Ingatlah..!


Saudaraku
Sampai kapan kalian akan hidup didunia ini? Dua tahun?? Delapan tahun … seratus tahun … seribu tahun …  sampai kapan ?!!
Kemudian kalian akan mati… dan digiringlah kalian ke surga yang penuh kenikmatan ataukah neraka yang apinya menyala-nyala …
Saudaraku …
Yakinilah bahwa malaikat maut telah berjalan ke arahmu … ketahuilah, terkadang kehidupan ini terlihat lama dan panjang, namun sebenarnya ia telah condong, tinggal menunggu hari atau bahkan sesaat, kemudian kalian akan sendirian, tanpa yang dikasihi, tanpa harta dan sahabat …
Kalian telah menipu diri kalian sendiri, sungguh kematian telah turun kepadamu, malaikat maut akan mencabut nyawamu dari arah kakimu ..
Ingatlah akan kegelapan kubur, kesendiriannya, kesempitannya, kengeriannya, dan pemandangan yang menakutkan .. !!
Ingatlah keadaan dua malaikat, bagaimana dia akan mendudukkanmu dan menanyaimu
Ingatlah bagaimana dirimu setelah kematian menjemput? Terputus persendianmu, hancur tulang belulangmu, dan tubuhmu membusuk, kemudian menjadi santapan belatung …!!!
Kemudian di tiuplah sangkakala ..
Saudaraku …
Tidakkah engkau bersabar dalam keta’atan kepada kepada Alloh, di hari-hari yang tinggal sedikit ini, waktu-waktu yang sangat cepat ini … sungguh nanti engkau akan mendapatkan keberuntungan yang besar dan akan engkau raih kenikmatan yang abadi …!!